Kapal Penumpang di Pelabuhan Segara Tanjung Uban Diduga Dijadikan Kapal Penyelundupan Barang

Date:

Kriminalitas.co.id,Tanjung Uban – Penyelundupan barang asal Batam kembali marak ,kali ini pelaku penyelundupan barang kena cukai tersebut beralih melakukan pengiriman barang melalui pelabuhan segara tanjung uban .

Dengan mengunakan sebuah kapal penumpang yang disulap menjadi kapal barang selundupan ,barang barang asal Batam tersebut di bawa ke daerah Pekan Baru .

Menurut sumber informasi di lapangan , barang yang di bawa oleh kapal tersebut milik salah perusahan cargo di Batam, ” barang itu semua tidak bayar pajak pak,untuk mengelabuhi pemeriksaan petugas di Batam , mereka mengunakan truk truk aparat hingga sampai ke tanjung uban ,Di tanjung uban barang barang tersebut di kirim mengunakan kapal milik pengusaha berinisial ‘A ‘,ketika akan di tindak petugas bea cukai ,si ‘A’ itu sering membawa bawa nama salah satu pejabat ,untuk menakuti nakuti petugas, ucap sumber informasi di lapangan .

Saat di pantau di pelabuhan Sagara tanjung uban, tampak jelas barang barang selundupan dari Batam sedang di masukan ke dalam kapal oleh para pekerja ,itu semua di lakukan secara terang terangan Tanpa ada rasa takut di tangkap petugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Rivan A Purwantono Paparkan Berbagai Langkah Strategis Jasa Raharja dalam Mukernas Organda

Solo - Direktur Utama Jas Raharja, Rivan A. Purwantono,...

Baliho Rudi dan Amsakar Terlihat Mesra di Piayu, Warga: Biasanya Sama Pak Ansar

Batam - Baliho Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad di...

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...