3 Pejabat Polresta barelang Berganti,AKP Sudirman gantikan AKP Betty Novia sebagai Kapolsek batamkota

Date:

Bataminfo.co.id ,Batam- 3 pejabat di lingkungan Polresta Barelang berganti. Pergantian jabatan ini ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, Selasa (10/10) siang.

Sertijab ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/535/IX/KEP./2023 Tanggal 22 September 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Nugroho mengatakan pelantikan jabatan ini bisa dijadikan sebagai pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang lama, Nugroho menilai selama menduduki jabatan Kasat dan Kapolsek sudah memiliki kinerja yang baik.

“Kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya. Kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru,” katanya.

Adapun pejabat yang berganti yakni Kasat Binmas dari AKP Mangiring diserahkan kepada AKP Tuti Elfi, Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia diserahkan ke AKP Sudirman, dan Kapolsek Bengkong dijabat Iptu Doddy Basyir.

Dalam kesempatan itu, Nugroho berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dan melaksanakan kegiatan yang sudah berjalan. Kemudian tetap menjalani program yang sudah diterapkan pejabat sebelumnya.

“Untuk pejabat yang baru semoga amanah dan barokah. Serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua,” tutupnya.

Sertijab diakhiri dengan penandatanganan berita acara, penandatangan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Hadiri Indonesia Rendezvous 2024, Jasa Raharja Komitmen Perkuat Jaringan dan Sinergi di Industri Asuransi

Bali – Jasa Raharja turut berpartisipasi dalam Indonesia Rendezvous...

Rivan A Purwantono Paparkan Berbagai Langkah Strategis Jasa Raharja dalam Mukernas Organda

Solo - Direktur Utama Jas Raharja, Rivan A. Purwantono,...

Baliho Rudi dan Amsakar Terlihat Mesra di Piayu, Warga: Biasanya Sama Pak Ansar

Batam - Baliho Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad di...

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...