Babay Resmi Jadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Babay : Saya Siap Meneruskan Tugas Sebagai Kakanim

Date:

Batam – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Non TPI Bekasi yang bertempat di Aula Kanim Bekasi, pada hari Senin (30/10) sore.

Pada acara pisah sambut Kakanim Kelas I Non TPI turut dihadiri oleh, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Gatut Setiawan, Kakanim Bekasi sebelumnya, Berthi Mustika, Kakanim Bekasi, Babay Baenullah, serta para tamu undangan dari instansi pemerintah dan Forkopimda wilayah Kota Bekasi.

Dalam acara Pisah Sambut ini, Berthi menyampaikan, terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan mengucapkan selamat datang serta menitipkan Kanim Kelas I Non TPI Bekasi kepada Babay selaku Kepala Kantor Imigrasi Bekasi yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada Babay selaku Kakanim Bekasi yang baru,” ucap Berhti, Selasa (31/10).

Senada dengan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Babay mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi yang telah membantu Kakanim sebelumnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kanim Bekasi yang selalu bersinergi dan membantu Kakanim Bekasi sebelumnya, dan saya siap meneruskan tugas sebagai Kakanim Bekasi,” ujar Babay.

Ia juga berharap, seluruh jajaran dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Bekasi dan dapat bersinergi bersama forkopimda Kota Bekasi.

Sementara, Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Gatut menyampaikan, pada kesempatan ini dirinya mewakili Kakanwil dan Kadivim Kemenkumham Jawa Barat mengajak kepada unsur Forkopimda dan Tim Pora untuk menjalin jaringan komunikasi dalam membantu pelaksanaan Pengawasan Orang Asing bersama.

“Promosi jabatan yang diterima oleh Berthi sebagai Koordinator Pemeliharaan dan Pengamanan pada Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian ini karena dibutuhkannya potensi dan keahlian beliau oleh Pimpinan Pusat pada Direktorat Jenderal Imigrasi,” kata Gatut. (Adri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...