Mayor Laut (P) Lucky Silviana Hermanto Resmi Menjabat Sebagai Komandan KRI Krait-827

Date:

Bintan – Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal IV Batam Kolonel Laut (P) Arif Rahman pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan KRI Krait-827 dari Mayor Laut (P) Mauludin Kepada Mayor Laut (P) Lucky Silviana Hermanto. Bertempat di Dermaga Fasharkan Mentigi, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan pada hari Selasa, (31/10).

Serah terima jabatan dilingkungan Satuan Kapal Patroli Lantamal IV tersebut sesuai dengan Keputusan Kasal nomor Kep/2444/IX/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan TNI AL.

Komandan KRI Krait-827 yang lama, Mayor Mauludin, mendapatkan amanah yang baru sebagai Komandan Div TPR Satuan Kapal Ranjau Koarmada II Surabaya, sedangkan Mayor Lucky Silviana Hermanto yang merupakan Komandan baru KRI Krait-827 sebelumnya menjabat Komandan KRI Pulau Raas-722 Satuan Kapal Ranjau Koarmada II.

Dansatrol Lantamal IV, Kolonel Arif dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan merupakan kebutuhan di dalam sebuah organisasi guna untuk memelihara momentum, performa dan penyegaran organisasi.

“Dari sisi pembinaan organisasi, sertijab merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan terjadinya proses regenerasi dan pengembangan karier, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas kinerja personel sesuai dengan peran, tugas dan fungsinya,” ucap Kolonel Arif.

Ia mengucapakan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan. Ia juga mengimbau, agar selalu menjaga prinsip-prinsip dan kode etik perwira.

“Doa saya semoga selalu diberi kesuksesan, tetap menjaga prinsip-prinsip dan kode etik perwira, sehingga selalu memberikan kontribusi positif untuk negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Laut,” pungkas Dansatrol Lantamal IV.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...