Soft Opening ! Bee Pub & KTV Hadir di Kota Batam

Date:

Batam – Bee Pub & KTV menggelar soft opening tempat hiburan (Clubbing) yang berada di Kota Batam dengan konsep yang aesthetic, mewah, dan nyaman bagi para Bee lovers, Bee Pub & KTV terletak di jalan Raden Patah No. 2 (Samping L Hotel) Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (10/12) malam.

Bee Pub dan KTV juga memiliki pertunjukan Disc Jockey (DJ) dan Live Musik yang berkualitas dengan lagu-lagu terbaik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Bee lovers, dan bukan hanya itu, tempat ini juga menyajikan berbagai minuman yang menyegarkan dan makanan dengan harga yang menarik.

“Bee Pub & KTV hadir dengan konsep yang baru mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern. Hal dilakukan agar pengunjung nyaman di tempat kita. Disini juga kita menyajikan bermacam minuman dan makanan dengan harga menarik,” ujar Manajer Bee Pub & KTV, Panca, Pada Minggu (10/12).

Ia menyampaikan, pihaknya tetap berkomitmen untuk menyajikan hiburan yang berkualitas bagi pecinta hiburan malam. Salah satunya, dengan menghadirkan Disc Jockey (DJ) ternama untuk tampil di Bee Pub & KTV.

“Kita tetap akan menyajikan hiburan yang berkualitas dan berkelas. Kita akan selalu menghadirkan DJ & FDJ lokal terkenal setiap harinya di tempat kita,” ucapnya.

Lanjutnya, Bee Pub & KTV juga memiliki design dinding dan langit-langit yang indah dibalut, serta pertunjukan laser yang mewah serta sirkulasi udara yang dingin dan nyaman.

“Untuk menambah semarak ruangan, Bee Pub & KTV saat ini dilengkapi dengan genre music booty, dutch, breaks, dan EDM, untuk genre musik lengkap disini,” pungkasnya.

Ia menambahkan, Bee Pub & KTV buka setiap hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 19:00 Wib hingga 03:00 Wib.

“Jika Bee lovers ingin melakukan reservasi dapat menghubungi kontak resmi kami 0822-8547-8885,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...