Cooling System Jelang Pemilu, Polsek Batam Kota Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Batam Kota

Date:

Batam – Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Batam Kota. Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Nusantara Cooling System Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai, pada Jumat (15/12) sekira pukul 11:00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman, PS. Kasi Humas Polsek Batam Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota, PS. Kasium Polsek Batam Kota, Intelkam Polsek Batam Kota, dan Batara Biru Polsek Batam Kota.

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, kegiatan Operasi Nusantara Cooling System Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai merupakan bentuk kepedulian dan Perhatian Polri khususnya Polsek Batam Kota kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Batam Kota.

“Kegiatan hari ini kami jajaran Polsek Batam Kota melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota. Ada 60 paket sembako yang sudah dibagikan kepada masyarakat,” ujar AKP Sudirman saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, Bakti Sosial kepada masyarakat ini, intinya Polri membawa pesan perdamaian, tidak ada perpecahan saat Pemilu, dan ia berharap agar masyarakat turut serta untuk bersama-sama menciptakan situasi aman, dan damai menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Kami juga melakukan berbagai upaya Preemtif, dan Preventif agar situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.

Kegiatan Bakti Sosial Polri ini juga disambut baik oleh masyarakat, Dina, salah satu masyarakat Batam Kota mengucapkan, terima kasih kepada Polri, khusunya Polsek Batam Kota atas kepeduliannya kepada masyarakat sekaligus apresiasi karena selama ini berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta suasana damai menjelang Pemilu 2024.

“Tentunya kami sangat mendukung apa yang dilakukan Polri, khususnya dalam pengamanan Pemilu yang lancar, aman, dan damai,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...