Personel Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang Urai Kemacetan Akibat tanah Longsor di Jalan Simpang Raya dan Bundaran Kabil

Date:

Batam – Personel Direktorat Satuan Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di sepanjang ruas jalan Perumahan Simpang Raya dan Bundaran Kabil, Kota Batam, pada Kamis (28/12) pagi.

Kasat Lantas Polresta Barelang Melalu Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Iptu Yelvis Oktaviano mengatakan, pihaknya berkolaborasi bersama Ditlantas Polda Kepri membantu mengurai kemacetan yang terjadi di ruas jalan sekitar Simpang Raya dan Bundaran Kabil, akibat adanya turunnya tanah ke ruas jalan sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalulintas di wilayah tersebut.

“Kami personel Satlantas Polresta Barelang bersama Ditlantas Polda Kepri membantu kelancaran arus lalulintas di seputaran jalan simpang Raya dan Bundaran Kabil yang dimana sepat terjadi kemacetan akibat tanah longsor,” ujarnya.

Ia menyebutkan, bahwa saat ini arus lalulintas sudah kembali lancar dan terkendali. Namun, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan Simpang Raya dan Bundaran Kabil Kota Batam, agar tetap waspada dan berhati-hati.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan khususnya di wilayah Simpang Raya dan Bundaran Kabil selalu berhati-hati. Hal ini mengingat karena cuaca di kota Batam tidak menentu dan curah hujan yang tinggi, sehingga para pengendara untuk tidak ugal-ugalan dalam berkendara. Semoga selamat sampai tujuan dan selalu utamakan keselamatan kita bersama,” imbaunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...