Dua Kali Berturut Jadi Polsek Terbaik, Kapolresta Barelang Serahkan Bendera Kuning Kepada Kapolsek Nongsa Kompol Guchy

Date:

Batam – Kapolresta Barelang beri penghargaan kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Desember 2023, kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, pada hari Senin (08/01).

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Nongsa yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 623,20 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan, pihaknya melaksanakan upacara pemberian penghargaan Polsek terbaik periode Desember 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada Polsek Nongsa yang sudah 2 kali berurut-turut menjadi yang terbaik. silahkan di pertahankan,” ucap Kombes Pol Nugroho.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh personel untuk teruslah berbuat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kombes Pol Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...