Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Curas Apotek Kimia Farma Penuin

Date:

Batam – Pelaku pencurian di Apotek Kimia Farma, Penuin, Lubuk Baja, Kota Batam dengan menggunakan senjata tajam, berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Lubuk Baja bersama Satreskrim Polresta Barelang.

“Ya benar pelaku Curas (pencurian dengan kekerasan) yang beraksi di Apotek Kimia Farma sudah kami amankan. Kami berkerjasama dengan Satreskrim Polresta Barelang,” ujar Kompol Yudi Arvian, pada hari Senin (08/01).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku.

“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku,” ungkapnya.

Sebelumnya, Telah terjadi aksi perampokan di salah satu Apotek Kimia Farma yang terletak di Penuin, Lubuk Baja, Kota Batam. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Minggu (07/01) sekira pukul 07:00 pagi.

Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak sejumlah uang yang berada di mesin kasir dan ponsel milik karyawan Kimia Farma yang saat itu sedang bertugas.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian membenarkan aksi perampokan tersebut, hingga saat ini pihaknya masih melakukan rangkaian penyelidikan guna mengungkap pelaku.

“Ya benar adanya kejadian perampokan tersebut. Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...