Jasad Pria Ditemukan Mengapung Di Perairan Belakang Gedung Sumatera Batam Usai Mencari Kerang

Date:

Batam – Ditemukan mayat bernama Irmansyah (33 tahun) berjenis kelamin laki-laki mengapung di tengah perairan belakang Gedung Sumatera, pada hari Kamis (25/01) sekira pukul 23:00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, diketahui Irmansyah (korban) sedang mencari kerang di laut tersebut sejak Rabu (24/01) lalu. Karena tak kunjung pulang hingga Kamis (25/01), pihak keluarga mencari keberadaan korban di sekitaran laut tempat biasa korban mencari kerang. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik kandung korban.

“Karena Uda seharian ga pulang saya bersama keluarga yang lain coba cari disekitar laut Belian, hanya menemukan motor korban. Karena penasaran atas keberadaan korban, saya tunggu di pinggiran laut sampai pukul 23:00 Wib, dan saya melihat ada benda hitam-hitam yang mengapung di tengah laut, saya bersama keluarga langsung coba berenang menghampiri benda itu dan ternyata benar itu korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar adik korban, pada Jumat (26/01) dini hari.

Saat ini korban sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Batam Kota bersama Inafis Polresta Barelang dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...