Pasti Duduk ! Suara Sari Dwi Mulyawaty Caleg Partai Nasdem Terus Melejit Naik di Dapil 6

Date:

Batam – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam dari partai Nasdem , Sari Dwi Mulyawaty unggul sementara di daerah pemilihan (dapil) 6. Dari hasil perhitungan sementara melalui aplikasi pemilu2024.kpu.go.id, Sari unggul dengan meraih 652 suara terhitung hingga Rabu pagi (21/02) pukul 18:00 WIB.

Diketahui, dapil 6 Kota Batam sendiri mencakup daerah Sekupang dan Belakangpadang. Dari daerah tersebut, suara Sari Dwi Mulyawaty paling tinggi di antara caleg Nasdem di dapil Batam 6.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Caleg Sari Dwi Mulyawaty, Bobby Dalimunthe mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan pendukung Sari khususnya wilayah Sekupang dan Belakang Padang, yang telah membantu serta mendukung Sari. Pihaknya, yakin bahwa masyarakat paham dalam menilai mana yang benar dan salah, dan atas keunggulan suara terbanyak saat ini, itu adalah suatu bukti keyakinan masyarakat terhadap Sari Dwi Mulyawaty untuk menjadi keterwakilan di dapil 6.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan pendukung dari wilayah Sekupang dan Belakang Padang yang telah membantu kami. Hal ini adalah suatu bukti keyakinan masyarakat terhadap Sari Dwi Mulyawaty untuk menjadi keterwakilan di dapil 6.,” ucap Bobby kepada bataminfo.co.id, pada Rabu (21/02).

Ia juga berharap, bagi seluruh masyarakat khususnya wilayah Sekupang dan Belakang Padang untuk tetap kompak dan solid serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif yang dapat menjadikan perpecahan untuk kita semua.

“Harapannya untuk semua relawan serta masyarakat Sekupang dan Belakang Padang, jangan mudah terpancing isu-isu menjadikan perpecahan untuk kita semua,” harap Bobby. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...