Suaranya Unggul di Dapil 4, Aman Dipastikan Duduk di DPRD Provinsi Kepri

Date:

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri dari Partai Kebangkitan Nasional (PKB), Aman unggul sementara di daerah pemilihan (dapil) 4. Dari hasil perhitungan sementara melalui aplikasi pemilu2024.kpu.go.id, Sari unggul dengan meraih 377 suara terhitung hingga Rabu (21/02/2024) pukul 03:00 Wib.

Diketahui, dapil 6 Kota Batam sendiri mencakup beberapa wilayah yakni, Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong, Batu Ampar. Dari daerah tersebut, suara Aman paling tinggi di antara caleg PKB di dapil 4.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang terbentuk dalam “Sahabat Aman” yang selalu memberikan dukungan dan mempercayai saya sampai saat ini,” ujar Aman kepada bataminfo.co.id, pada Kamis (22/02) siang.

Ia juga berharap, dalam perhitungan suara pemilu 2024 ini, stakeholder terkait untuk transparan dalam perhitungan suara hasil dari pencoblosan masyarakat. Dan saya berharap, bagus pada caleg yang terpilih agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan selalu memberikan kontribusi nyata ke masyarakat.

“Saya berharap perhitungan suara pemilu 2024 ini transparan agar situasi tetap kondusif dan damai. Untuk para caleg yang terpilih, harus mendahulukan kepentingan masyarakat dan membangun Kepri untuk lebih baik lagi,” harap Aman.

Hasil yang ditampilkan KPU ini bukan hasil akhir Pemilu 2024. KPU menyatakan publikasi form model C/D hasil adalah hasil penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses informasi publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...