Berkah Ramadhan, Kapolresta Barelang Bersama FKPD Kota Batam Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Date:

Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, Bersama FKPD Kota Batam laksanakan kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadhan yang bertempat di Mapolresta Barelang, pada Selasa (19/03).

Kegiatan dihadiri oleh FKPD Kota Batam diantaranya Walikota Batam yang diwakili oleh Asisten I Pemko Batam Yusfa Hendri, kajari Batam I Ketut Kasna Dedi, Kepala Pangkalan Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia W, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Danyonif 136/Tuah Sakti Mayor Inf Gede Agus D, Danyonif 10 Marinir/SBY Batam Mayor Mar Aris Wibiatmoko, Danyonmarharlan IV Batam Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi, Dandenpom I/6 Batam Mayor CPM Stevanus Purba, Kepala Satpol PP kota Batam, Imam Thohari, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran, Perwakilan Perwira TNI, Ibu Bhayangkari Polresta Barelang, Ibu Persit, Ibu Jalasenastri, Ibu PIA Ardhya Garini, Personil Polresta Barelang, Anak Yatim serta Awak Media Kota Batam.

Adapun rangkaian berkah Ramadhan ini ialah diawali dengan pelaksanaan pemberian ta’jil kepada Masyarakat yang melintasi jalan Depan Mapolresta Barelang dilanjutkan dengan buka puasa Bersama, sholat maghrib berjama’ah, dan pembagian tali asih kepada anak yatim.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr.Nugroho Tri N mengatakan, Polresta Barelang bersama TNI beserta FKPD Kota Batam telah melaksanakan pemberian ta’jil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Mapolresta Barelang sebanyak 500 paket ta’jil.

“Ini membuktikan sinergitas FKPD Kota Batam sangat solid, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima untuk berbuka puasa dan menjadi amal ibadah khususnya kita semua,” ujarnya, Rabu (20/03).

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat Kota Batam mari kita jaga situasi Kota Batam yang aman dan kondusif untuk terus dipertahankan, tentunya Polri bersinergi dengan TNI, FKPD Kota Batam dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang karna kegiatan ini sangat positif terutama di Bulan Suci Ramadhan,” pungkas Kapolresta Barelang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...