Pemotongan Bukit di Tiban Koperasi Meresahkan Warga, Izin Dipertanyakan

Date:

Kriminalitas.co.id, Batam- Pemotongan bukit di samping perumahan Glory Royal Residence tiban koperasi izin nya dipertanyakan oleh warga sekitar.

“Izin nya ada enggak itu pemotongan Bukit itu , kami takut gara gara pemotongan lahan , kalau hujan bisa longsor dan merusak perumahan kami , selain itu lalu lalang truk yang membawa tanah juga mengotori jalan raya,belum di ketahui Pt mana yang melakukan kegiatan itu ,”ucap warga sekitar, Senin(01/04/24).

Sementara itu dari lokasi pemotongan Bukit, Senin pagi terlihat 2 alat berat terparkir di lokasi pemotongan lahan, belum terlihat aktivitas pekerja yang datang .

Dari hasil pantauan Minggu siang, tanah pemotongan Bukit disamping perumahan Glory Royal Residence dibawa ke arah Tanjung Riau , dengan mengunakan puluhan truk ,melewati jalan perumahan Tiban Koperasi ,truk terlihat melaju dengan kencang tanpa memperdulikan pengguna lalu lintas lain hingga menganggu keselamatan pengguna jalan lain nya (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...