Cegah Aksi Balap Liar dan Kejahatan di Malam Takbir, Baret Merah Polsek Batam Kota Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Date:

Batam – Polsek Batam Kota melaksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon) yang menyisir beberapa tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Batam Kota, pada malam takbir, Selasa (09/04) malam.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Batara Biru, Binmas, Reskrim, Intelkam Polsek Batam Kota, Satlantas Polresta Barelang, dan Dit Samapta Polda Kepri. Patroli Cipkon ini di laksanakan guna untuk mengantisipasi aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Batam Kota.

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, operasi Cipkon ini dilakukan guna untuk mengantisipasi terhadap tindak kejahatan di jalanan, khususnya aksi balap liar.

“Kami melaksanakan operasi cipkon ini guna untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Batam Kota dan menjaga situasi Kamtibmas agat tetap aman dan kondusif pada malam takbir,” ujarnya kepada awak media.

Ia menjelaskan, kegiatan Cipkon dilaksanakan dengan cara Patroli ketempat berkumpulnya anak remaja dan pada tempat keramaian dengan menggunakan mobil Batara Biru.

“Hal ini dilakukan demi menjaga kenyamanan masyarakat di saat melaksanakan aktivitas di jalanan atau pun tempat keramaian,” pungkasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Batam khususnya yang berada di wilayah Batam Kota juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Khusunya kepada orang tua agar dapat bersama-sama menjaga dan peduli terhadap pergaulan anak-anaknya,” imbaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...