Prioritaskan Kesehatan Wajib Pajak, Jasa Raharja Tanjungpinang Gelar Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Samsat Kijang

Date:

Batam – Jasa Raharja Tanjungpinang – PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, Selasa pagi (25/09/2024). Pada kesempatan kali ini, kegiatan pelayanan kesehatan digelar di Samsat Kijang.

 

Kegiatan pelayanan kesehatan ini bekerjasama dengan Bidokkes Polres Bintan dengan menyediakan pemeriksaan kesehatan antara lain, pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta konsultasi kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis sesuai dengan diagnosa pasien pada saat melakukan pemeriksaan.

 

Yuli, salah satu warga yang berpartisipasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi Jasa Raharja bersama Polres Bintan dalam menginisiasi kegiatan ini, pasalnya masyarakat merasa sangat terbantu untuk memeriksakan kesehatannya tanpa harus mengunjungi unit kesehatan.

 

Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...