Polisi Tangkap Bunga di Sumatera Utara Diduga Turut Membantu Dalam Pembunuhan Mantan Direktur RS Padang Sidempuan di Batu Aji

Date:

Batam – Polisi berhasil meringkus istri muda dari Ahmad Yuda Siregar (45) yang merupakan pelaku tindak pidana pembunuhan mantan direktur Rumah Sakit Padang Sidempuan Tetty Rumondang Harahap (60).

Adapun wanita yang berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian bernama Bunga Lestari Pulungan (18). Sebelumnya Bunga dicari dan dilacak oleh Polisi dan ditangkap di Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, pada Senin (27/11/2023) sekira pukul 23.30 Wib.

Bunga diterbangkan ke Kota Batam menggunakan pesawat Citilink dari Kota Pekanbaru dan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, pada hari Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sesampainya di Batam, wanita muda yang tertutup dengan masker itu dibawa menggunakan mobil menuju Mapolsek Batu Aji untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas diduga adanya keterlibatannya dalam pembunuhan tersebut.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal mengatakan, Bunga dilacak oleh Polisi dan berhasil ditangkap di Kabupaten Padang Lawas.

“Bunga kita amankan di kos-kosan daerah Padang Lawas,” ujar AKP Benny, (30/11).

Lanjutnya, Bunga kita amankan karena dianggap turut membantu proses tindak pidana pembunuhan Tetty Rumondang Harahap.

“Bunga juga turut membantu dalam kasus ini, karena Yuda (pelaku) meminta tolong kepada Bunga untuk mengangkat Tetty Rumondang Harahap ke kamar belakang untuk dibaringkan ke tempat tidur,” ungkapnya.

Bunga juga diperintahkan oleh Yuda (pelaku) untuk ambilkan air di dalam ember. Kemudian tersangka memasukkan kepala korban ke dalam ember tersebut.

“Sementara ini kita sangkakan Pasal 55 dan kita proses dulu, bagaimana perkembangannya nanti kita informasikan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Rivan A Purwantono Paparkan Berbagai Langkah Strategis Jasa Raharja dalam Mukernas Organda

Solo - Direktur Utama Jas Raharja, Rivan A. Purwantono,...

Baliho Rudi dan Amsakar Terlihat Mesra di Piayu, Warga: Biasanya Sama Pak Ansar

Batam - Baliho Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad di...

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...