Waduh ! Anies Baswedan Disambut Sorakan “Prabowo” Saat Blusukan Ke Pasar TOS 3000 Batam

Date:

Batam – Capres Nomor 01, Anies Baswedan Berkunjung ke Kota Batam, pada hari Jumat (19/01) pagi. Kedatangan Anies di Kota Batam ialah untuk menyapa masyarakat Batam dan para pendukungnya.

Dalam kunjungannya di Batam, Anies langsung melakukan blusukan ke Pasar TOS 3000 Kota Batam. Namun, ditengah blusukan, terdapat momen yang unik yang sempat terekam dalam sebuah video amatir berdurasi 22 detik yang dimana Capres nomor 01 itu di sambut sorakan sebuah nama dari Capres Nomor 02 yaitu Prabowo.

“Prabowo ! Prabowo ! Prabowo !,” sorak dari para pedagang Pasar Tos 3000, yang terekam dalam video pendek tersebut.

Sebelumnya, Ribuan Warga Batam memadati Pasar TOS 3000, Jodoh, Lubuk Baja, Kota Batam, untuk menyambut dan menyaksikan kunjungan Calon Presiden (Capres) Nomor urut 01 Anies Baswedan dalam agenda menyapa para pedagang dan warga Batam, pada Jumat (19/01) pagi.

Informasi yang diterima bataminfo.co.id, kedatangan Anies Baswedan ke Pasar TOS 3000 guna untuk berinteraksi secara langsung dengan para pembeli dan pedagang terkait harga bahan pokok (Bapok).

Salah seorang warga, Nur mengatakan, dirinya sangat antuasias menyambut kedatangan Capres Nomor 01 itu di Pasar TOS 3000, ia rela dari datang dari perumahan Baloi 2 ke pasar Tos 3000 hanya untuk melihat dan menyambut kedatangan Anies Baswedan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...