Warga Rexvin Tolak Pembangunan Tower Bersama, Pengembang : Butuh Sosialisasi dan Pemahaman Perkembangan Teknologi Jaringan 5G

Date:

Batam – Warga Rexvin melakukan penolakan terhadap pendirian tower bersama di wilayah perumahan Rexvin Boulevard, Tembesi, Sagulung, Kota Batam. Atas penolakan tersebut pihak pengembang tower bersama menyebut bahwa pihaknya akan memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait perkembangan teknologi 5G di Kota Batam.

“Warga sangat perlu diberikan pemahaman terkait pesatnya perkembangan teknologi jaringan seluler 5G di Indonesia khususnya Batam,” ujar Lukman, Humas Pengembang Tower Bersama kepada awak media, pada Rabu (13/03) siang.

Ia menjelaskan, pihaknya selalu memberikan pemahaman dan melakukan sosialisasi terkait pendirian tower bersama tersebut dengan tujuan menyadarkan masyarakat akan pentingnya jaringan seluler 5G bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan khususnya Kota Batam.

“Jika warga sudah paham akan dampak positif pembangunan BTS tersebut, maka, warga awam tidak mudah lagi diajak oleh oknum tertentu untuk menolak pembangunan Tower (BTS) di Kota Batam. Kami mendirikan tower untuk kepentingan masyarakat dalam hal jaringan seluler,” kata Lukman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...