Polsek Batam Kota Bagikan Ratusan Paket Ta’jil Untuk Masyarakat Batam

Date:

Batam – Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman beserta jajaran, laksanakan kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadhan yang bertempat di Lampu Merah Hotel Kaliban, Raja Isa, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Jumat (22/03) sekira 16:30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman, Waka Polsek Batam Kota, Iptu Denny Hartanto, Kanit Intelkam Polsek Batam Kota, Ipda Andi, Kanit Binmas Polsek Batam Kota, Ipda Anthon, Panit Opsnal Batam Polsek Batam Kota, dan beserta jajaran.

Adapun pelaksanaan pemberian ta’jil kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi Lampu Merah Kaliban, Batam Kota, Kota Batam.

Kapolsek Batam Kota mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pemberian ta’jil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Mapolresta Barelang sebanyak 100 paket ta’jil.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima untuk berbuka puasa dan menjadi amal ibadah khususnya kita semua,” ujarnya, Jumat (22/03).

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat Kota Batam, khusunya yang berada di wilayah hukum Polsek Batam Kota, mari kita jaga situasi Kamtibmas Kota Batam yang aman dan kondusif.

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas Kota Batam agar selalu aman dan kondusif,” imbau Kapolsek Batam Kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...