Kapolres Natuna Sampaikan di Depan Insan Pers Situasi Wilkum Polres Natuna Aman dan Damai

Date:

KRIMINALITAS.CO.ID, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,. MH. Sampaikan situasi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna, yang terdiri dari 5 Kepolisian sektor, Polsek Bunguran Timur, Polsek Bunguran Barat, Polsek Midai, Polsek Serasan, Polsek Pulau Laut. Situasi Harkamtibmas di daerah Perbatasan Ujung Utara Indonesia ini dalam situasi yang Aman.selasa ( 01/11/2021 )

Kapolres menyampaikan, Kab. Natuna yang terdiri dari 15 kecamatan dan juga terpisah oleh bentangan laut, Alhamdulillah tidak terdapat suatu peristiwa yang dapat memecah belah persatuan, toleransi tetap terjaga, kerukunan antar umat beragama dan antar penduduk disetiap desa terjalin kompak dalam kebersamaan turut serta menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Di Polres Natuna ada 5 Polsek, ada 15 kecamatan, tentunya dari Polres hingga Polsek jajaran bekerja secara ekstra dan tulus lakukan pengabdian kepada masyarakat, melalui Bhabinkamtibmas dan seluruh personil lainnya, berperan sesuai fungsinya masing masing. Baik itu menjaga Harkamtibmas, Penegakan Hukum dan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Wujud Polri yang presisi harus terus hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh insan Pers, yang selama ini turut mendukung segala kegiatan Polres Natuna. Tutup AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.MH. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Berita Lainnya
Baca Juga

Proaktif Berikan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia IRT di Traffic Light Simpang Vitka

Batam - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan...

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kepri Diperpanjang sampai tanggal 16 November 2024

Batam – Guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada...

Jasa Raharja Kepri dan UPT PPD Samsat Karimun Lakukan Intensifikasi Penerimaan ke Wilayah Moro

Batam - Jasa Raharja Kepri beserta Tim UPT PPD...